DREAM LEAGUE SOCCER 2016 REVIEW


Hai sobat blogger, lama tidak menulis blog ini. banyak kesibukan diluar sampai gak sempat buka2an. Kali ini kita akan membahas sebuah permainan di Android yang berjudul Dream League Soccer 2016.

Game ini adalah game yang bertemakan sepak bola, dalam permainannya anda akan membuat sebuah klub sepak bola yang kemudian anda bebas mengelola klub tersebut seperti membeli dan menjual pemain untuk mendapatkan koin. Bahkan dalam game ini bisa membuat logo dan seragam sendiri.

Game ini juga bisa tanding antar android menggunakan wifi looh. Dan bahkan bisa juga via online, ayoo mulai ngegame yuk dan adu taktik serta permainan melalui game ini.

Kalo sobat blogger ingin tau caranya mengubah kit dan logo, berikut ini contoh kit dan logo yang saya buat.
Kits Rasta FC Away

Kits Rasta FC GK Home

Kits Rasta FC GK Away

Kits Rasta Away Home





Logo Rasta FC

Rasta Evo Home

Rasta Evo Away

Rasta FC Evo GK Away

Rasta FC Evo GK Home


Gambar diatas harus memiliki ukuran minimal 256 x 256 pixel dan maksimal 512 x 512 pixel. Sobat bisa copy link URLnya kemudian masuk ke menu My Club dan Edit kit, disitu ada bacaan download barulah kita bisa memasang seragam klub sepak bola kita sendiri.

Atau jika kalian punya klub andalan dan ingin membuat klub kalian seperti klub liga-liga eropa nanti saya bagikan linknya jadi sobat blogger ditunggu ya postingan selanjutnya.

Titipan Teman diposting aja deh ... Hehehehehehe:)


Pratama FC Away
Logo Pratama FC



Pratama FC GK Away

Pratama FC GK Home

Pratama FC Home

1 komentar: